Tips Menjadi Master SEO Yang Handal

Tips Menjadi Master SEO Yang Handal

Dalam posting terakhir kami, kami mengumpulkan, menganalisis, dan mengorganisir ketakutan yang membuat pemasar pencarian terus meningkat pada 2019.

Dunia semakin kompleks, dan SEO semakin menantang.

Beberapa kekhawatiran dibenarkan.

Tapi ada rasa takut untuk ditaklukkan,

Dan untuk membantu Anda dalam pencarian itu, kami menemukan pos oleh Reginald Chan dan mencari kebijaksanaan para master.

Semoga Anda, melalui kerja keras dan masalah Anda, menjadi bijak pada gilirannya.

Mulailah dengan Membuat
“Menulis, menembak, menerbitkan, merajut, menumisnya, apa pun, BUAT.” - Joss Whedon

Menghasilkan Konten
Pemasaran konten adalah strategi jangka panjang yang tampaknya berfungsi untuk semua jenis bisnis.

Neil Patel, Pendiri, Quicksprout

Blog itu menunjukkan mesin pencari bahwa situs Anda diperbarui secara teratur menambahkan kata kunci ke situs Anda dan memberi sosial tempat untuk sumber konten.

Eric T. Tung , Pendiri & Konsultan Media Sosial,  Ericttung.com

Pengembangan dan promosi konten yang berkualitas. Digabungkan, Anda akan dapat memperoleh suka dan penyebutan sosial dengan cara alami yang tidak dapat dikeluhkan Google.

Kristi Hines, Pendiri, Kikolani

Baca selanjutnya: 24 tips ahli menarik untuk pemasaran konten e-commerce

Berguna
Berikan solusi untuk orang lain dan konten Anda akan dibagikan dan ditautkan ke secara organik.

Brian D. Hawkins , Pendiri, Hot Blot Tips

Pada tahun 2014. Saya akan menulis beberapa hal terbaik yang pernah saya tulis dan itu tidak akan memiliki kata kunci tunggal di dalamnya (toh tidak sengaja). Berhentilah mengejar sesuatu yang akan berubah.

Wade Harman , Arsitek Pemasaran Hubungan,  Wadeharman.com

Go Big Atau Go Home

Jangan mencoba mengoptimalkan artikel Anda untuk SEO karena Google tahu apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan SERP yang lebih tinggi. Singkatnya - Tulis kualitas dan artikel besar untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Kulwant Nagi , Pengusaha dan Blogger,  Kandang Blogging

Buat sesuatu yang luar biasa dan buat media terpesona olehnya. Bayar survei dan lepaskan hasilnya dalam siaran pers, infografis, tayangan slide, dan video, dan bawa informasi tersebut, bawa ke setiap blogger dan setiap publikasi yang bisa Anda temukan.

David Leonhardt , Kepala Konsultan SEO,  The Happy Guy Marketing

Untuk setiap konten yang Anda buat dan publikasikan, cobalah untuk menjadikannya penting dengan hanya membagikan ide dan / atau visual terbaik Anda.

Neal Schaffer , Penulis, Maksimalkan Sosial Anda

Kuasai Alat Anda
“Beri kami alat dan kami akan menyelesaikan pekerjaan.” - Winston Churchill

Gunakan Plugin SEO di WordPress
Gunakan beberapa alat dan plugin SEO yang sudah terbukti untuk WordPress, yang dapat membuat halaman SEO Anda lebih mudah dan lebih bermanfaat dan ingat judul cerita terkenal. Perlahan dan mantap memenangkan balapan.

Ammar Ali , Pendiri, Semua Tips Blogging

Waspada Terhadap Tautan Spammy
"Orang-orang lupa seberapa cepat Anda melakukan pekerjaan, tetapi mereka ingat seberapa baik Anda melakukannya." -Howard Newton

Blog tamu, hati-hati
Blogging tamu adalah salah satu cara terbaik untuk membangun tautan, lalu lintas, dan merek, tetapi banyak yang melakukannya, melakukannya dengan sembarangan. Pilih situs web target yang masuk akal. Tulis posting yang benar-benar menawarkan nilai kepada pembaca dan tunjukkan keahlian Anda.

Niall Devitt, Rekan Pendiri, Tweak Biz Anda

Periksa struktur tautan internal Anda
Ketika Anda mengambil proyek baru, tanyakan domain apa yang mereka miliki dan periksa apakah mereka mengarahkan dengan benar. Ini juga membantu dengan pengalaman pengguna, katakanlah jika seseorang mencoba mengakses salah satu domain lain tetapi tidak sampai ke situs utama.

Steve Morgan , Pendiri,  Morgan Online Marketing & Seono

Gandakan backlink pesaing
Gandakan backlink pesaing Anda. Banyak orang mengabaikan taktik ini, tetapi ini adalah fondasi dari setiap kampanye SEO tunggal yang pernah saya luncurkan.

Matthew Woodward , Blogger, Pendiri,  Matthewwoodward.co.uk

Hasilkan backlink secara organik

Jelas menjadi alami ketika menghasilkan backlink ke blog adalah yang paling penting. Dengan demikian, penting untuk memiliki beragam tautan masuk ke situs web atau blog kami. Blogging Tamu, Media Sosial, Bookmarking, Twitter, Facebook, dan lainnya harus digunakan untuk membuat portofolio backlink yang beragam.

Brian Belfitt , Pemilik & Pendiri, Blog Engage

Dahulukan Orang.
"Kesopanan adalah sifat alami manusia, apa yang menjadi kehangatan bagi lilin."

Bangun hubungan

Anda tidak membangun 100 hubungan seperti Anda membangun 100 tautan tetapi Anda bisa mendapatkan ribuan tautan setelah Anda membangun 100 hubungan itu. Memastikan bahwa orang-orang di industri Anda tahu siapa Anda sangat penting. Orang jarang menautkan ke situs atau membagikan konten mereka ketika mereka tidak mengetahuinya.

Tadeusz Szewczyk , Pendiri, Onreact.com

Fokus pada orang, bukan Google
Grafik Pengetahuan Google dan transisi pencarian semantik dari '' string kata kunci ke orang, tempat dan hal-hal '' telah menghasilkan perubahan besar dalam bagaimana SEO profesional sekarang harus berpikir, memproses informasi dan bekerja dengan klien.

Tony Dimmock , Pendiri & Pemilik,  Dimmock Web Marketing

Saya percaya bahwa orang-orang yang akan memiliki SEO terbaik di tahun 2014 dan seterusnya akan menjadi orang-orang yang memahami dan belajar lebih banyak setiap hari tentang pengaruh.

Renaud Gagne , Pendiri, Renaudgagne.com

Tempatkan dirimu di luar sana.
“Setiap hari, kamu harus menjangkau dan menyentuh seseorang.” - Maya Angelou

Pasar untuk influencer
Banyak SEO berpengalaman mungkin akan menganggap ini sebagai 'umpan ego'. Bagikan konten mereka (dan beri tag / sebutkan). Tautkan ke masa lalu blog (dan beri tahu mereka tentang hal itu). Bantu mereka dengan sesuatu yang melibatkan mereka dalam konten Anda.

Adam Connell , Pendiri, Blogging, Wizard

Baca selanjutnya: 24+ contoh pemasaran melalui influencer

Penjangkauan Email
Setiap kali saya menerbitkan posting blog, saya mengirim email 200 orang untuk memberi tahu mereka tentang hal itu. Saya tidak meminta mereka untuk berbagi. Saya hanya mengirim tautannya. Saya hanya menemukan orang-orang yang akan tertarik di dalamnya, yang memiliki situs web dan meletakkannya di depan mereka.

Brian Dean , Pendiri, Backlinko

Memajukan
Terapkan strategi '' promosi '' yang kuat untuk memastikan bahwa setiap artikel ditemukan, dibaca, dibagikan, dan ditautkan oleh audiens target Anda.

Brent Carnduff , Pendiri, Eselon SEO

Sosial
Jika Anda tidak peringkat dengan baik untuk alasan apa pun (mungkin situs Anda baru atau belum dioptimalkan dengan baik) maka mendapatkan pengikut sosial yang baik dan menggunakannya dengan baik bisa menjadi penyelamat.

Julie Joyce , Pemilik, Media Tautan Fish

Jadilah Seperti Air
Air bisa menetes dan jatuh. Menjadi seperti air, temanku. -Bruce Lee

Diversifikasi dan Spesialisasi
Tren menuju '' SEO lokal '' dan pentingnya pencarian seluler akan terus tumbuh dan memainkan peran yang lebih besar di masa depan.

Brent Carnduff , Pendiri, Eselon SEO

Saya mencoba mendidik diri sendiri tentang hal-hal seperti desain responsif, pengalaman pengguna, pengoptimalan konversi sehingga saya dapat membantu tidak hanya dengan blog, media sosial, dan pencarian. Menurut saya, lebih banyak orang akan memeluk disiplin ilmu yang berdekatan. Menjadi seorang SEO yang juga menguasai UX dan CRO dapat menjadi keunggulan kompetitif sekarang.

Tadeusz Szewczyk , Pendiri, Onreact.com

SEO tidak lagi tentang tautan. Ke depan SEO perlu menyatukan konten, sosial, analitik, pengalaman pengguna & pemasaran menjadi strategi yang lebih luas.

Matthew Woodward , Blogger, Pendiri,  Matthewwoodward.co.uk

Raih Penguasaan
Apa yang kita harap dapat dilakukan dengan mudah, kita harus belajar terlebih dahulu untuk melakukan dengan tekun. -Dr. Samuel Johnson

Menjadi otoritas

Konten Anda akan selalu muncul di atas jika Anda dianggap otoritas di bidang Anda. Tulis artikel yang mendalam. Blog tamu untuk blog teratas di ceruk pasar Anda. Memastikan Anda memiliki kepengarangan Google meningkatkan kehadiran Anda di Google+. Pastikan Anda mendapatkan banyak umpan balik untuk setiap konten seperti berbagi sosial dan komentar.

Jasa SEO : Wahyu Blahe

Komentar